Jumat, 06 Maret 2009

Pendidikan Dasar


SD Islam Terpadu Baitul 'Izzah

Kehadiran program MBE yang belum lama di Kabupaten Nganjuk mampu menjadikan lembaga SDIT Baitul 'Izzah memperoleh penguatan pada sistem pendidikan yang telah kami terapkan dan peningkatan kualitas dari program-program yang telah ada, antara lain :
Sejak awal berdiri keberadaan kami didukung penuh oleh PSM baik wali murid maupun masyarakat luas. Program MBE menstimulasi lembaga untuk memperluas jaringan dengan dunia usaha atau lembaga lain.
Sejak berdiri telah terbentuk IOM (Ikatan Orangtua Murid = Komite Sekolah) yang mencakup seluruh kelas, saat ini lebih optimal lagi dengan terbentuknya Sub Komite Kelas (Paguyuban Kelas) dengan programnya masing-masing.
Transparansi dan akuntabilitas dalam keuangan sekolah sangat mendu-kung sistem manajemen kami yang bercirikan pada "IMAN ' AMANAH ' AMAN" di dunia dan akhirat.
Pelatihan PAKEM yang terprogram, meningkatkan ketrampilan guru dalam mengajar, menambah wawasan dan mengembangkan kreativitas guru.
Kepedulian wali murid meningkat dengan program kunjungan kelas. Pada pelatihan PAKEM II tgl 6-7 April 2006 ini kegiatan guru mengajar digantikan oleh wali murid, sehingga pembelajaran tetap berjalan lancar.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda